Obat untuk Gangguan Lambung

Mengatasi Gangguan Lambung dengan QnC Jelly Gamat

Rekomendasi Para Ahli Kesehatan untuk Membantu Proses Penyembuhan

Mencari pengobatan yang tepat untuk Gangguan Lambung ??? Disinilah tempatnya !!! Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Herbal yang alami dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Gangguan Lambung merupakan solusi untuk mengatasi masalah Gangguan Lambung. Dengan proses penyembuhan yang sangat aman karena terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman di konsumsi dan secara alami membantu penyembuhan Gangguan Lambung secara alami tanpa efek samping.

Simak Informasi Berikut Ini :

Obat Gangguan Lambung
Gangguan lambung yang paling lazim adalah sakit maag. Sekitar hampir 40% orang pernah menderita gangguan lambung dalam hidupnya. Secara umum, gangguan lambung terbagi dua kelompok.

Kelompok pertama itu sakit maag atau dyspepsia fungsional yang biasanya timbul karena faktor psikologi atau stres.

Sementara kelompok kedua,yaitu dyspepsia organik artinya ada kelainan karena organ tubuh yang memerlukan perhatian khusus dan pengobatan lebih lanjut.

Sejumlah kelainan organik sering ditemukan pada penderita sakit maag seperti tukak lambung, radang lambung, GERD (Gastroesophageal Reflux Disease), kanker lambung, dan sebagainya.

Gejala gejala gangguan lambung :
  • Nafsu makan berkurang
  • Sesak pada bagian atas perut
  • Sering sembelit
  • Sering mual
  • Sering sendawa
  • Sulit untuk tidur
  • Sulit untuk buang air besar.
  • Perut terasa sakit dan pedih

Informasi Kandungan Nutrisi QnC Jelly Gamat sebagai Solusi untuk Gangguan Lambung :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Lambung terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat antara lain,  Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

roteinnya sangat baik untuk pencernaan / lambung, kolagen mampu mengurangi masalah lambung, serta antiseptik alamiah dalam qnc jelly gamat pun dapat memberantas virus, bakteri ataupun jamur penyebab gangguan lambung.

Selain Itu Kandungan kolagen yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit gangguan lambung.

Selain itu kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit gangguan lambung yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Selain itu teripang memiliki kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati gangguan pencernaan seperti radang usus atau luka pada lambung. Salah satu Penyakit Gangguan pada Lambung adalah Penyakit Radang Usus di mana usus mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus memiliki risiko tinggi untuk pecah.

Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus.

Dan dengan Kandungan gizi lengkap dalam jelly gamat mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan serta memperbaiki sel-sel, dapat mengatasi peradangan dalam lambung. Sehingga QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat atasi gangguan lambung.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Gangguan Lambung , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format QRO seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat  :


QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

QRO : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format QRO

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Gangguan Lambung
 

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Gangguan Lambung
 

Postingan terkait: