Obat Luka Caesar

Informasi Khasiat dari Obat Luka Caesar QnC Jelly Gamat


Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan secara Alami


Luka bekas operasi caesar anda sulit kering bahkan menimbulkan bekas yang sulit di hilangkan ???

Kami Hadirkan Solusi nya kepada anda dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Caesar yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat berkhasiat atasi luka caesar dan menghilangkan bekasnya secara alami tanpa ada efek samping.

Proses dalam pemyembuhannya pun sangat aman sehingga anda tak perlu khawatir dan bingung lagi dalam mencari obat yang secara alami menyembuhkan. 

Berikut Informasi Selengkapnya :

Luka caesar merupakan sebuah luka jahitan yang terjadi akibat adanya pembedahan untuk mempermudah proses persalinan yang mana saat ini memang banyak di lakukan di berbagai rumah sakit khususnya di perkotaan.

Manfaat Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Caesar :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Caesar terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan luka secara alami tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas), species teripang yang paling baik dan unggul daripada species teripang lainnya.

Teripang emas memiliki keunggulan tersendiri dalam kandungannya dari teripang species lain, yaitu kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain, hanya ada pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk penderita luka pasca operasi caesar, diantaranya :
  •     Untuk mencegah inflamasi.
  •     Mengurangi rasa sakit.
  •     3x mempercepat penyembuhan luka.
  •     Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

QnC Jelly Gamat  mengandung kolagen dan cell grow factor yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat tersebut mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru. Tidak hanya itu  kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi baik akibat pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, dan lainnya.

Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakannya anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan merawat kulit anda juga.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Luka Caesar , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :



UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

 
Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Luka Caesar

Postingan terkait: