Obat Tukak Lambung Herbal

Informasi Manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tukak Lambung Herbal


Rekomendasi untuk Membantu Proses Penyembuhan secara Alami dan Aman

Anda Mengalami Masalah dengan Lambung ??? Sulit Mencari solusinya ???

Kami Rekomendasikan kepada anda Obat Tukak Lambung Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami yaitu teipang asli yang sangat baik untuk atasi berbagai penyakit termasuk penyakit Lambung secara Alami. Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Informasi mengenai Tukak Lambung :

Obat Tukak Lambung Herbal
Tukak Lambung termasuk jenis sakit lambung yang lebih berat dari gastritis, di mana sudah terjadi tukak atau luka pada lambung. Ada semacam lubang (erosi) pada beberapa bagian dari saluran cerna.

Jenis yang paling umum adalah tukak duodenum, yaitu yang terjadi pada usus duodenum (usus 12 jari), kira-kira sekitar 12 inci setelah lambung. Tukak yang terjadi pada lambung itu sendiri disebut tukak gastrik atau tukak peptik (gastric ulcer). 

Gejala Penderita Tukak Lambung :
  • Muntah Darah
  • Nyeri ulu hati
  • Kembung
  • Muntah
  • Sendawa
  • Regurgitasi
  • Mual
  • Rasa Sakit/Nyeri – Perut

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tukak Lambung Herbal :


Obat Tukak Lambung Herbal QnC Jelly Gamat ini adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . 

Fungsi Gamapeptide Obat Tukak Lambung QnC Jelly Gamat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.

Sesuai dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu QnC Jelly Gamat sebagai obat maag juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida.

Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Tukak Lambung Herbal , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :
UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 

Obat Tukak Lambung
 

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Obat Tukak Lambung Herbal

Postingan terkait: